12 Tahun Meteora (Album Linkin Park)

Tidak terasa sudah 12 tahun berlalu saat Linkin Park secara resmi merilis album kedua mereka, Meteora, pada 25 Maret 2003. Album ini disebut-sebut sebagai album tersukses dari LP, hingga Juni 2014, sudah 20 juta kopi dari album ini yang terjual di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, album Meteora mendapat sambutan positif walau masih ada yang berkata jika album ini masih sangat mirip dengan album sebelumnya yaitu Hybrid Theory.

Nama “Meteora” sendiri diambil dari nama sebuah kuil indah yang ada di Yunani. Kuil ini sendiri cukup unik karena berada diatas pilar-pilar batu.  :kaget2:

Kuil Meteora

 

Kok tiba-tiba bahas Meteora?  :ha?:

Ya, seperti kalimat diawal tulisan ini. Album Meteora sudah berusia 12 tahun saat ini dan saya sendiri adalah orang yang melewati masa-masa SD – SMP (kalau gak salah) ditemani oleh lagu-lagu dari Meteora. Numb, Breaking the Habits, Figure.09, Somewhere I Belong, From the Inside, Faint, dan Don’t Stay adalah beberapa lagu yang tidak pernah meninggalkan playlist di hp maupun laptop saya.

Kalau kamu adalah orang yang belum pernah mendengarkan salah satu dari lagu-lagu diatas, mungkin kamu perlu mendengarkan salah satu diantaranya. Dengarkan, rasakan emosinya dan semoga hidupmu bisa lebih bermakna lagi. *lebay  :tampar:

Intinya : SELAMAT ULANG TAHUN METEORA