Sebelum ke inti tulisan ini, saya ingin menunjukan screenshot penghasilan saya dari Google Adsense.

Inspect Element Adsense

 

Biar saya jelaskan sedikit, penghasilan saya hari ini diatas $100, lebih tinggi dari penghasilan saya kemarin. Selama 7 hari terakhir, saya menghasilkan sebanyak $873,04.

Seberapa banyakkah itu? Cukup kalikan angka-angka tersebut dengan kurs hari ini, ya anggaplah $1 = Rp. 12.000

Maka, selama 28 hari terakhir, saya menghasilkan uang sebanyak 28 juta rupiah dari Google Adsense. Jumlah yang sangat besar bukan?? Gimana mau seperti saya?? Caranya gampang banget, tidak harus punya blog, tidak usah beli produk apapun, tidak usah ikut kursus berbayar.

Syaratnya cuma 1, punya akun Google Adsense. Udah punya? Saya ajarkan ‘terlihat’ menghasilkan 28 juta rupiah selama sebulan dari Google Adsense GRATIS!

1. Buka browser Anda, saya sarankan Google Chrome atau Mozilla Firefox

2. Buka dan login ke akun Google Adsense Anda.

Penghasilan Anda masih menyedihkan? Tidak bisa Pay Out setiap bulan?

3. Klik kanan pada mouse atau touch pad Anda

4. Pilih Inspect Element

5. Pilih Select Element (di Mozilla bentuknya adalah tanda panah, di Chrome bentuknya kaca pembesar)

6. Arahkan ke angka-angka penghasilan Google Adsense Anda

7. Klik beberapa kali

8. Tinggal ubah angka-angka tersebut ke berapa pun kemauan Anda.

Hasilnya, Anda bisa punya penghasilan berapa pun yang Anda inginkan. Luar Biasa! Tanpa kerja keras, tanpa perlu bergerak dari depan PC/ Laptop, tidak usah jualan barang apapun, Anda bisa ‘terlihat’ menghasilkan 28 juta per bulan.

 

Google Adsense 9999

Inti dari tulisan ini adalah, jangan mudah percaya dengan klaim atau screenshot bahkan testimoni yang kamu temukan di internet.

Ingat! kamu hidup di jaman dimana semua hal bisa dimanipulasi dengan sangat mudah. Tingkatkan kewaspadaan, teliti berkali-kali sebelum membeli dan jangan ragu mengadu pada polisi jika tertipu.

 

Author

Blogger paruh waktu yang sedang banyak belajar tentang SEO dan Digital Marketing. Kadang menulis cerita bertema science-fiction dan historical-fiction.

6 Comments

  1. Benera ni?? :mataduitan: :mataduitan: :mataduitan:

    Ngomong ngomong saya udah jadi fans mas ari :tepuktangan: :tepuktangan:

    • Post ini berusaha menunjukan mudahnya memanipulasi data di jaman sekarang, jadi kita harus selalu waspada dengan segala macam jenis “testimoni” dan “screenshot” yang beredar di internet yang bertujuan tidak baik dan merugikan.

  2. ALhamdulillah kalau 28 juta saya sudah pernah rasakan mas dalam sebulan, tapi akhir-akhir ini agak menurun lagi, maklum masih serba manual semua, salam kenal dan salam sukses aja ya mas,

    • Wah… bersyukur banget kalau sudah pernah mendapatkan penghasilan dalam jumlah segitu. Menulis blog manual memang agak melelahkan, tapi biasanya bisa bertahan jangka panjang.

      Salam kenal dan salam sukses juga.

Write A Comment