Sepatu sekarang ini sudah tidak hanya digunakan sebagai alas ataupun pelindung kaki saja. Kini sepatu telah memiliki fungsi tambahan yakni sebagai salah satu item fashion yang penting keberadaannya sebagai penunjang penampilan semua orang, khususnya untuk kaum pria. Saat ini telah beredar berbagai macam model dan jenis sepatu pria yang dibuat sesuai keperluan dan fungsi untuk pemakainya. Berikut ini adalah tiga jenis sepatu yang harus ada dalam daftar koleksi sepatumu.

Tampil kasual dan formal dengan sneakers

3 Jenis Sepatu yang Harus Dimiliki oleh Pria 2

Seorang pria diwajibkan untuk memiliki sepatu jenis ini. Sepatu sneakers yang memiliki berbagai macam model desain sangat cocok untuk digunakan dalam segala situasi. Kamu dapat menggunakan sneakers pada saat pergi ke kampus, hangout bersama teman, ataupun untuk acara yang formal. Namun untuk acara formal tertentu kamu tidak dapat menggunakan sepatu jenis ini karena terasa kurang enak untuk dilihat. Oleh karena itu, pastikanlah pakaian yang kamu kenakan cocok dengan sepatu sneakers milikmu.

Tampil sporty dengan sepatu olahraga

3 Jenis Sepatu yang Harus Dimiliki oleh Pria 3

Kini, sepatu olahraga tidak hanya digunakan pada saat sedang melakukan olahraga saja. Kamu juga dapat mengenakan sepatu jenis ini untuk pergi bersama teman, pergi kuliah, ataupun pergi ke kantor. Sepatu olahraga seperti sepatu running sangat nyaman untuk digunakan jika kamu sedang menempuh perjalanan yang cukup jauh karena sepatu ini terasa ringan untuk dipakai. Penampilanmu akan terlihat lebih fashionable dan sporty jika kamu menggunakan sepatu jenis ini.

Gunakan sepatu kulit untuk penampilan yang highclass

3 Jenis Sepatu yang Harus Dimiliki oleh Pria 4

Ada berbagai macam jenis sepatu kulit yang dapat menambah koleksi sepatu milikmu. Kamu dapat menggunakan sepatu kulit untuk pergi ke acara-acara formal seperti pernikahan teman, acara wisuda, ataupun acara formal lainnya. Untuk perawatan sepatu jenis inipun terbilang mudah karena kamu hanya perlu membersihkannya hanya dengan mengelapnya saja ataupun dengan menggunakan semir sepatu untuk membuatnya menjadi lebih mengkilap. Namun, jika kamu sampai salah membeli sepatu kulit yang kurang berkualitas akan menyebabkan sepatu tersebut menjadi cepat rusak dan hanya mampu bertahan selama beberapa bulan saja.

Oleh karena itu, jika belilah sepatu kulit yang bermerek agar kamu bisa mempertahankan sepatu tersebut dalam waktu yang cukup panjang. Tidak semua sepatu bermerek dibandrol dengan harga yang mahal, kamu bisa mendapatkan sepatu formal pria branded murah di online shop banyak diskon MatahariMall.  

 

Author

Blogger paruh waktu yang sedang banyak belajar tentang SEO dan Digital Marketing. Kadang menulis cerita bertema science-fiction dan historical-fiction.

Write A Comment