Artikelinternet.com, Dibayar Untuk Menulis

Buat kamu yang suka nulis, tapi gak mau ribet jadi blogger yang harus bikin dan merawat blog. Kini hadir, direktori artikel yang akan membayar untuk setiap tulisan yang kamu tulis di web mereka.

Harganya pun tidak bisa dibilang murah, untuk artikel original yang kamu tulis sendiri (bukan copy-paste) dengan jumlah kata diatas 350 kata, bisa dibayar antara Rp.6.500 – Rp. 10.000.

Uang yang kamu kumpulkan dari artikel tersebut bisa dicairkan setelah jumlahnya mencapai Rp.50.000 (minimal). Pencairan bisa melalui transfer bank atau pulsa.

Tertarik???

Perkenalkan, ArtikelInternet.Com, Direktori Artikel Indonesia berkonsep Pay per Post

Siapa saja yang bisa menulis di ArtikelInternet.Com?

Siapapun boleh, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, penulis lepas bahkan penulis profesional pun boleh. Apalagi buat kamu yang mau merasakan enaknya gaji bulanan dari tulisanmu sendiri.

Buat kamu yang punya blog, ArtikelInternet.Com bisa sekaligus dijadikan ajang mencari backlink dan promosi.

kucing

Apa sih keuntungan bergabung dengan ArtikelInternet.Com?

1. Tulisanmu akan dibayar, jadi kamu akan lebih semangat dalam menulis.

2. Kamu akan lebih sering menulis karena akan dibayar, kemampuan menulismu pun akan meningkat.

3. Kamu akan punya tempat menyalurkan hobimu, bahkan akan dibayar. Ingat! Pekerjaan terbaik adalah hobi yang dibayar.

4. Kamu akan semakin dikenal sebagai penulis. Makin sering tulisanmu diterbitkan, namamu sebagai penulis akan makin dikenal.

5. Bisa saling share dengan penulis lain di ArtikelInternet.Com, siapa tau ilmu mereka menular padamu.

Aku gak suka nulis, tapi mau dapet uang dari ArtikelInternet.Com, gimana dong?

Gak masalah, inilah waktu yang tepat buat kamu yang gak suka nulis. Karena nantinya tulisanmu akan dibayar, maka otomatis kamu akan termotivasi untuk menulis.


 

Kalau tertarik, bisa baca-baca dulu Panduan Menulis di ArtikelInternet.Com, habis itu silakan daftar dan saya akan menyambut kamu di ArtikelInternet.ComDirektori Artikel Indonesia berkonsep Pay per Post

Related Incoming Search Term: