Awal Karir Bermusik Bruno Mars yang Tidak Semua Orang Ketahui

Kesuksesan yang dirasakan oleh Bruno Mars saat ini ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang dan juga pelik. Bruno sendiri memang mulai dikenal publik sejak karya lagu pertamanya diperkenalkan dan mampu menarik perhatian banyak pecinta musik. Sekilas mendengar namanya disebut dan melihat sosoknya Kita bisa saja berargumentasi kurang baik. Beberapa kritikus bahkan sempat meragukan kualitasnya dalam bermusik, dan perlahan keraguan tersebut berhasil ditepis bersama karya-karya besarnya.

Awal Kehidupan Seorang Bruno

Bakat seni yang dimiliki penyanyi berkulit gelap ini bisa dikatakan sudah diwarisi sejak kecil dari keluarganya. Hal ini ditunjukkan dengan riwayat bermusik keluarga, terutama dari sang Ayah, yakni Pete Hernandez, merupakan seorang pemain perkusi handal. Darah seni juga diwariskan oleh sang ibu, yakni Bernie yang merupakan seorang hula. Pasangan ini memiliki 6 orang anak, dan salah satunya adalah Bruno, dan semua saudaranya terjun di dunia musik. Masing-masing mengusung genre musik yang berbeda, mulai dari RnB, reggae, rosk, dan lain sebagainya.

Masa Awal Berkarir di Dunia Musik

bruno-mars

Masa awal penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985 ini ketika dinyatakan lulus dari sekolahnya, dan memutuskan untuk hijrah ke kota Lost Angeles. Keputusannya untuk hijrah dan mengejar American’s Dream-nya merupakan keputusan terbaik. Sebab tepat di tahun 2006 lalu, Bruno bertemu dengan Aaron Bay Schuck yang menawarinya sebuah kontrak. Setelahnya, Bruno resmi berada di bawah naungan label Atlantic Record, namun bukan langsung menjadi seorang penyanyi. Melainkan menulis lagu untuk penyanyi lain dan berlanjut menjadi backing vocal.

Menginjak awal tahun 2009 Bruno mulai tampil ke permukaan, dengan menjadi pasangan duet beberapa penyanyi beken. Sebut saja lagu B.O.B yang populer dengan lagunya berjudul Nothing On You,lalu berlanjut ke lagunya Travie McCoy berjudul Billionaire.Sukses menjadi pasangan penyanyi lain membuat keberanian Bruno Mars tampil solo mencuat ke permukaan. Hingga pada akhirnya ia memutuskan menyanyikan sendiri lagu yang ia tulis, berjudul Just The Way You Are.Lewat laguterbaru tersebut Bruno sukses berat sebab merajai banyak tangga lagu internasional.

Related Incoming Search Term: