Belajar Memulai Bisnis VCC Disini

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card, sebuah versi digital dari sebuah kartu kredit. Bagi kalian yang punya bisnis online atau sering bertransaksi online, pasti tidak terlalu asing dengan istilah yang satu ini.

Awalnya, VCC hadir untuk melindungi identitas para pemilik kartu kredit agar kartu miliknya tidak disalahgunakan hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itulah, VCC sama saja dengan kartu kredit biasa. Bahkan, Anda bisa meminta bentuk kartu fisik dari VCC yang dimiliki.

VCC adalah sebuah bisnis yang super menguntungkan.

Bisnis VCC

VCC itu bisnis yang menguntungkan dan dijamin pasti berkembang di Indonesia. Kenapa?

Hari ini, berapa orang yang membeli aplikasi berbayar di App store atau Play store?

Hari ini, berapa orang yang memiliki rekening Paypal?

Hari ini, berapa jumlah developer Indonesia di Play Store?

Hari ini, berapa jumlah orang Indonesia yang jualan di eBay?

Jawabannya sama, MASIH SEDIKIT

Dalam beberapa tahun (mungkin lebih cepat), lebih bayak orang yang akan memiliki akun paypal, membeli aplikasi berbayar, mulai berjualan di eBay dan mendaftar sebagai developer di Play Store. Apa yang mereka butuhkan? Kartu kredit!

Sayangnya, mengurus kartu kredit di Bank bukanlah urusan yang sederhana, belum lagi tagihan bulanan yang datang setiap bulan ke rumah Anda.

Solusi terbaiknya adalah menggunakan VCC, Cepat dan Mudah.

Lihatlah berapa banyak orang yang memiliki smartphone dan hanya mendownload aplikasi gratisan, dalam hatinya, mereka pasti pernah menginginkan aplikasi berbayar. Anda bisa membantu mereka!

Lihat berapa jumlah blogger dan para pebisnis online di Indonesia yang belum memiliki kartu kreditĀ  tapi ingin membeli ini dan itu secara online. Anda bisa membantu mereka!

Lihat berapa jumlah orang yang ingin membeli barang secara online dari luar negeri, tapi tidak punya dan tidak ingin memiliki kartu kredit yang menagih tiap bulan. Anda bisa membantu mereka!

Enaknya lagi, setiap bantuan yang Anda berikan, Anda mendapat bayaran!

Sekarang Anda tinggal memilih, mau menjadi pembeli VCC untuk setiap keperluan atau membuat VCC sendiri dan bahkan menjualnya kepada orang yang membutuhkan. Tinggal pilih.

Kalau Anda masih mau membeli VCC secara terus menerus dan harganya bisa saja terus naik seiring waktu, silakan tinggalkan blog ini.

Tapi, jika Anda ingin memulai bisnis VCC hari ini juga, dimana Anda bisa membuat VCC hanya dalam 15 Menit. Menjualnya kepada siapapun dengan harga berapapun yang Anda inginkan. Ayo!

Saya Mau Memulai Bisnis VCC Hari Ini Juga!

Related Incoming Search Term: