Cara Jadi Orang Pertama yang Mencoba OnePlus Two

Spesifikasinya memang belum diumumkan secara resmi oleh OnePlus, tapi kehadiran Two sepertinya memang akan dibuat lebih “WOW” dibanding One. Melalui forum resminya, start-up yang digagas oleh mantan petinggi OPPO ini membuka kesempatan bagi 3 orang fans mereka untuk menjadi orang pertama yang mencoba OnePlus Two, sekaligus menjadi bagian dari proyek rahasia mereka.

Ketiga fans beruntung tersebut akan dipilih melalui 2 kontes yaitu “Your OnePlus Story” dan “Photo Mania 2015”

oneplus two launch

Your OnePlus Story

Kontes satu ini sepertinya dikhususkan bagi pengguna OnePlus One, karena setiap peserta harus membuat sebuah video (durasi bebas) yang berisikan cerita mereka tentang One. Apa yang ingin mereka sampaikan pada OnePlus, apa yang mereka sukai dari One, apa yang mereka harapkan dari Two dan sebagainya.

8 besar dari kontes ini akan mendapat “hadiah” menarik dari OnePlus dan video mereka akan menjadi bagian dari peluncuran OnePlus Two. Satu pemenang akan dipilih langsung oleh juri dari kantor pusat OnePlus sementara satu lagi akan dipilih langsung oleh fans.

your op story

Hadiahnya? Jalan-jalan GRATIS ke Hongkong (kantor pusat OnePlus), menjadi salah satu dari 3 orang pertama di dunia yang mencoba OnePlus Two serta menjadi bagian dari peluncuran OnePlus Two.

Syarat dan Ketentuan lebih lanjut, silakan dibaca disini.

Photo Mania 2015

Setahun lalu, OnePlus juga mengatakan kontes serupa. Hadiahnya tergolong unik, yaitu perangkat OnePlus One yang tidak berfungsi sepenuhnya, dimana hanya kamera saja yang berfungsi. Pemenangnya hanya diperbolehkan menggunakan selama 2 minggu, sebelum dikirim kembali kepada OnePlus.Tapi, pada akhirnya, para pemenang mendapat OnePlus One yang berfungsi secara penuh.

Kini, kontes serupa diadakan. Caranya jauh lebih sederhana dan terbuka untuk semua jenis smartphone. Tinggal jepret dan posting foto di Instagram (tanpa editan dan tanpa filter), tag @oneplustech dan jangan lupa ceritakan bagaimana “perjuangan”mu mendapatkan foto tersebut.

photomania 2015

10 foto terbaik berdasarkan like di Instagram dan teknik fotograpi-nya akan diadu lagi, dan para fans-lah yang akan menentukan, foto mana yang akan menjadi foto terbaik dan ditetapkan sebagai pemenang.

Sama seperti kontes pertama, hadiahnya adalah jalan-jalan gratis ke kantor pusat OnePlus dan menjadi salah satu dari 3 orang pertama di dunia yang mencoba OnePlus Two. Ditambah menjadi bagian dari peluncuran OnePlus Two.

Syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa dilihat disini.

Kesimpulan

Sebagai sebuah start-up yang sampai saat ini masih”kecil” dan terus berkembang, OnePlus punya strategi menarik tentang bagaimana mereka ingin terus terhubung dengan para loyalis-nya di seluruh dunia. Mulai dari update mingguan di Forum dan Blog yang seakan ingin mengabarkan tentang apa saja sih yang sebenarnya terjadi di belakang layar hingga para pegawai yang sering berinteraksi langsung dengan para anggota forum.

Note : Berdasarkan salah satu bersyaratan dari kedua kontes ini, dimana pemenang diharapkan bisa terbang ke Hongkong sebelum atau pada 28 Juni 2015, maka kemungkinan OnePlus Two akan diluncurkan antara 30 Juni atau 1 Juli 2015 ini.