Carita de Angel MNCTV

Carita de Angel adalah telenovela anak-anak yang tidak asing di Indonesia, kalau kamu lahir sebelum tahun 2000-an, mungkin kamu sudah pernah menontonnya di RCTI pada 2003 atau di SCTV pada 2004 lalu.

Dibuat di Mexico oleh Televisa dan diproduseri oleh Nicardo Diaz Gonzalez. Ada beberapa tokoh yang sangat tidak bisa dilupakan dari telenovela ini.

1. Dulce Maria (diperankan oleh Daniela Aedo), seorang gadis berusia 5 tahun yang selalu terlihat bahagia dan punya imajinasi super kocak.

2. Luciano Larios (diperankan oleh Miguel de Leon), ayah dari Dulce Maria yang sempat depresi berat karena kehilangan istrinya.

3. Cecilia Santos (diperankan oleh Lisette Morelos), seorang guru Dulce Maria yang sudah dianggap sebagai ibunya sendiri.

4. Estefania Larios “Aunt Wig” (diperankan oleh Nora Salinas), bibi dari Dulce Maria, satu-satunya kerabatnya saat sang ayah pergi selama beberapa tahun.

5. Ciripa, anjing kesayangan Dulce Maria yang kadang menjadi bagian dari imajinasinya.


 

Berikut ini Sinopsis Carita de Angel :

Dulce Maria adalah seorang gadis berusia 5 tahun yang begitu ceria dan baik hati. Setelah kematian sang ibu, ayahnya, Luciano Larios, mengalami depresi berat dan pergi keluar negeri selama beberapa tahun untuk menghilangkan stress.

Dulce Maria pun harus tinggal di asrama “Reina de America” (Queen of America). Satu-satunya kerabat yang mengunjunginya adalah sang bibi yang selalu memakai wig berwarna-warni. Di sekolahnya, Dulce Maria sangat menyayangi gurunya, terutama Cecilia dan Fortunata.

Gadis lucu ini memiliki sebuah tempat rahasia di sekolahnya, disebut sebagai “Ruangan Gelap“. Disana dia selalu berimajinasi yang aneh tapi kocak (imajinasi ala anak-anak). Disana dia juga bicara pada sang ibu yang sudah meninggal, Angelica, sang ibu sering memberikan nasihat serta menceritakan kisah indah padanya.

Dulce Maria merasa sangat bahagia ketika akhirnya sang ayah kembali ke Meksiko. Sayangnya, ayahnya tiba bersama seorang wanita egois yang menjadi tunangan ayahnya, Nicole. Wanita itu tidak mencintai Luciano, tapi hanya mengincar uangnya. Dia merasa Dulce Maria adalah gangguan baginya. Karena itulah, dia sangat ingin menyingkirkan anak itu.

Dulce Maria merasa jika ayahnya tidak akan bahagia jika menikah dengan Nicole. Dia pun melakukan berbagai cara untuk mengakhiri hubungan Nicole dan ayahnya. Dia ingin ayahnya bersama guru Cecilia, yang dianggap lebih seperti sosok ibu daripada Nicole.

Luciano akhirnya perlahan-lahan bahwa dia tidak mencintai Nicole dan mulai tertarik pada Cecilia. Setelah mendaki gunung, lewati lembah dan melewati berbagai rintangan. Ayah Dulce Maria dan Cecilia akhirnya menikah dan memberikannya seorang adik laki-laki baru.


 

Walau termasuk telenovela lama, tapi ceritanya tidak akan termakan jaman begitu saja. Imajinasi kocak ala anak-anak kecil akan membuat telenovela ini terus menyenangkan.

Buat kamu yang belum pernah merasakan sensasi nonton telenovela, Carita de Angel bisa menjadi telenovela pertama yang menyenangkan buatmu.

Related Incoming Search Term: