Fallout 4 Mods ‘Any Weapon Any Mod’ Dapat Membuat Pemain Menciptakan Senjata Impiannya Sendiri

Fallout 4 mods ‘Any Mod Any Weapon’ yang baru-baru ini dibuat membuat pemain dapat menggabungkan semua weapons modifier ke hampir semua senjata di game hampir tanpa batasan.

Seperti yang kebanyakan fans dari game Fallout 4 tahu, pemain hanya dapat memasukan mods dengan batas tertentu pada semua senjata di game originalnya, tapi dengan “Any Mod Any Weapon” buatan LucasGod terinstall, batasan itu tidak ada lagi. Dengan menggunakan mod Fallout 4 ini, pemain dapat mengedit praktis semua armament modifier pada semua senjata di Fallout 4, dan yang menjadi batasannya hanyalah imajinasi dari pemain itu sendiri.

fallout 4 mods any mod any weapon

Ingin menggunakan barrel Prototype UP77 Limitless Potential gun dan menghubungkannya pada ujung dari pipa senapan berkarat? Silahkan. Berpikir tentang betapa meyenangkannya launcher frame Fat Man digabungkan dengan Alien Blaster pistol yang ada di game ini? Bisa. Pada kenyataannya, dengan mod “Any Mod Any Weapon”, fans dapat membuat senjata yang sebelumnya hanya dapat diimpikan.

Sementara Fallout 4 mods “Any Mod Any Weapon” mengizinkan untuk membuat beberapa senjata keren, ada beberapa batasan, meski batasan itu mungkin hal yang kecil. Sebagai contoh, pemain tidak dapat menghubungkan sebuah moncong ke laras yang tidak mendukung moncong. Namun, ada solusinya, pada skenario ini, moncong dapat dihubungkan ke laras yang cocok, dan kemudian laras tersebut dapat diganti dengan sesuatu yang berbeda. Ditambah lagi, sangat mungkin untuk musuh dapat mengambil senjata yang telah diciptakan dengan mod ini, jadi untuk mencegah hal itu terjadi, pemain harus menginstallnya, kemudian membuat senjata aneh apapun yang mereka inginkan, lalu uninstall mod itu, yang membuat hanya pemain yang dapat menggunakan senjata baru itu.

Mod Fallout 4 ini mungkin akan menghasilkan kontroversi karena banyak yang menganggap menggunakan mods ini dapat berarti melakukan kecurangan, LucasGod sendiri setuju dengan mereka sepenuh hati. Pada deskripsi mod ini sendiri dia menulis “Ini tidak seimbang, tidak immersive, dan mungkin berefek pada senjata reguler yang dibawa oleh musuh dan anda temukan di alam liar atau di toko. Tapi ini sangat-sangat menyenangkan!”

Sayangnya, Fallout 4 mod “Any Mod Any Weapon” belum dapat dimainkan pengguna konsol, dan baru dapat dimainkan oleh pengguna PC. Mod ini sendiri baru dapat dimainkan di konsol sekitar awal tahun 2016, dengan Xbox One mendapatkan antrian pertama. Jadi, pemain Fallout 4 di PS4 mungkin harus lebih bersabar untuk menikmati Fallout 4 mods ini.

Fallout 4 telah memiliki banyak hal yang cukup impresif, dan dengan adanya Fallout 4 mods “Any Mod Any Weapon” ciptaan LucasGod bakal membuat game ini lebih menarik lagi. Kenyataannya, dapat dipastikan bakal lebih banyak lagi mod fan-made yang membuat game ini akan lebih menarik, dan Fallout 4 akan tetap dimainkan banyak orang untuk beberapa tahun ke depan, mungkin sampai Bethesda merilis Fallout 5.