Game Android Lamp Eyes

Oke, saya baru saja ketemu sebuah game Android yang mungkin saja akan jadi “The-Next Flappy Bird“. Bukan karena ini game baru dari Dong Nguyen, tapi “tingkat menyebalkan” dari game ini cukup tinggi walau gameplay-nya sangat sederhana.

Namanya Lamp Eyes, dibuat oleh Lamp Interactive. Saya tidak tau “cerita resmi” dari game ini, jadi saya karang-karang saja.

Kamu (karakter utama) jatuh cinta pada seorang anak gadis perwira tinggi di Kepolisian. Kalian menjalani hubungan backstreet karena si dia tidak diijinkan pacaran oleh ayahnya.

Suatu hari, kalian kepergok berduaan oleh sang perwira. Dia marah besar dan mengirim satu pleton pasukan khusus untuk mengejar dan menangkapmu atas tuduhan “Mencuri Hati Putrinya“.

Untuk menyulitkan pelarianmu, sang perwira memerintahkan PLN untuk mematikan listrik di seluruh kota. Untungnya, kamu punya kekuatan super bisa melihat dalam gelap. (sebenarnya, ini karena dibelakang matamu ada senter kecilnya).

Sementara itu, dari satu pleton yang mengejarmu, hanya satu orang yang memakai kacamata night vision. Tidak disangka, dia ternyata juga memiliki rasa pada putri sang perwira.

Terjadilah adegan kejar-kejaran antara kamu dan si polisi, kamu punya 3 pilihan. Terus lari, terjatuh ke jurang atau ditangkap.

Kisah inilah yang mungkin menginspirasi Lamp Interactive untuk membuat game Android Lamp Eyes.

FYI aja, Lamp Interactive adalah sebuah startup yang berdiri pada 2014 dan bermarkas di Bogor. Mereka memfokuskan diri pada game mobile dan terdiri dari 4 orang anak SMA.

Website : LampInteractive.com