Bicara tentang kehidupan kantoran, tidak bisa dilepaskan dengan yang namanya HRD, SDM, karyawan, performa kerja, kehadiran dan paling penting dari semua itu… Gaji (khusus bagi karyawan).

Terkadang, semua hal itu bisa membuat karyawan dan perusahaan menjadi pusing dengan banyaknya hal yang harus diatur dan diperhatikan. Andai saja semua itu bisa diatur semudah menggunakan Facebook.

Ternyata ada, sebuah software yang bisa mengatur semua itu semudah menggunakan Facebook.

GreatDay HR, Software Payroll Rasa Sosmed 2

Masih hangat dibicarakan peluncuran nama baru dari SunFish Go, yaitu GreatDay HR dan pendanaan awal pre series A di bulan Desember 2018 lalu. Platform HR berbasis SAAS pada mobile ini kembali hadir dengan inovasinya. Memperkenalkan fitur social media terbaru dari GreatDay.

Fitur ini akan semakin mempertajam fokus GreatDay HR dalam membantu perusahaan meningkatkan keterlibatan karyawan di dalam perusahaan dan komitmen kami sebagai penyedia system HRD terdepan.

Menciptakan keterlibatan karyawan merupakan tantangan yang berkelanjutan bagi banyak perusahaan. Karyawan yang terlibat aktif dan menikmati waktu mereka di tempat kerja, umumnya memiliki prospek karir yang lebih baik dan tentunya menambah nilai lebih bagi perusahaan.“ jelas Gordon Enns, CEO dari GreatDay HR.

GreatDay HR percaya, keterlibatan karyawan dimulai dengan komunikasi yang baik. Karena itu, dalam mendukung komunikasi yang lebih baik, berbagai konsep media sosial terintegrasi di dalam GreatDay.

Dengan tampilan yang menarik dan mudah digunakan, fitur GreatDay mendorong karyawan berbagi atau memposting hal hebat yang mereka lakukan setiap harinya di tempat kerja.  

Tidak berbeda jauh dengan konsep media sosial saat ini, posting ini dibagikan kepada seluruh ‘followers’ tim kerja mereka dan dapat memperoleh ‘like’ ataupun “comment” pada setiap postingan.

Adapun setiap postingan ini dapat dijadikan alat ukur dalam kontribusi karyawan dalam perusahaan. ‘like’ pada postingan tersebut dapat menambah poin untuk penilaian profil karyawan terbaik dan perusahaan dapat memberikan reward atas kontribusi mereka.

Dikemudian hari, secara berkesinambungan GreatDay HR akan secara aktif menambahkan fitur dan integrasi yang berkontribusi dalam meningkatkan employee engagement, serta memperluas konsep tersebut agar bisa dimanfaatkan oleh karyawan di semua jenis perusahaan. Informasi lebih lanjut tentang GreatDay dapat ditemukan dengan mengunjungi www.greatdayhr.com.

Tentang GreatDay

GreatDay HR, Software Payroll Rasa Sosmed 3

GreatDay HR sendiri merupakan startup business berbasis software payroll SAAS yang baru saja di luncurkan oleh PT People Intelligence Inddonesia pada 2018 lalu. GreatDay HR telah menerima kesepakatan investasi awal pre series A senilai 2,5 Juta USD yang diprakarsai oleh investor yang berbasis di Korea Selatan, Otium Ventures, dan juga beberapa investor strategis lainnya yang berasal dari Indonesia dan Thailand.

GreatDay HR hadir sebagai pelopor sistem layanan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia yang berfokus pada karyawan dengan fitur2 yang mendukung keterelibatannya di dalam perusahaan.

Adapun fungsi dasar layanan utama GreatDay HR ialah melaporkan kehadiran, mengajukan cuti, melihat slip gaji, mengajukan klaim penggantian biaya dan hal-hal yang berkaitan dengan sumber daya manusia.

Semua pengguna menerima informasi termasuk permintaan yang membutuhkan persetujuan mereka, pengumuman perusahaan, pengingat tentang status kehadiran mereka atau status karyawan mereka dan juga posting media sosial secara internal. Dilengkapi juga dengan sistem operasional HR seperti direktori perusahaan dan penjadwalan karyawan.

Author

Blogger paruh waktu yang sedang banyak belajar tentang SEO dan Digital Marketing. Kadang menulis cerita bertema science-fiction dan historical-fiction.

Write A Comment