Harga Helm Ink T1 Series Standar Terbaru 2016

Helm adalah pelindung kepala yang dikenakan untuk melindungi kepala dari benturan. Umumnya ketika mendengar kata helm seseorang akan langsung berkipikir helm untuk pengendara motor. Salah satu helm yang paling populer di Indonesia adalah Ink atau Inako. Banyak orang mencari tahu standar harga helm ini termasuk harga helm Ink t1.

Helm Ink sendiri memiliki berbagai jenis dan model. Secara umum Ink menawarkan helm dengan model open face dan full face. Helm dengan model full face menutup muka sehingga hanya menampakkan bagian mata. Sedangkan helm open face menampakkan hampir seluruh bagian muka atau wajah. Secara umum daya tarik utama dari helm Ink yang membuatnya digemari oleh masyarakat adalah kenyamanannya ketika dipakai.

helm ink t1

Bagian dalam helm yang bersentuhan langsung dengan kepala menggunakan bahan yang nyaman dan tidak kasar. Hal lain yang membuat helm Ink digemari adalah ketahanan helm tersebut. Bagian luar helm menggunakan bahan keras namun ringan, sehingga lebih memberikan rasa nyaman pada pengguna. Karena kedua faktor inilah mungkin banyak orang yang mencari tahu harga helm Ink termasuk harga helm Ink t1.

Helm Ink t1 merupakan seri helm yang mengusung konsep open face. Pada waktu dirilisnya helm dengan seri ini perusahaan pemroduksinya memberitakan adanya 2 fitur menarik pada helm dengan seri t1 ini. Fitur tersebut yang pertama adalah adanya tambahan visor pada pet helm. Bagian ini oleh perusahaan pemroduksi helm terkenal ini diberinama extended peak. Atau yang sering dikenal di masyarakat sebagai helm dengan double kaca. Fitur double kaca ini merupakan fitur fleksibel yang dapat ditarik kebawah untuk digunakan, dan ditarik keatas ketika tidak digunakan. Fungsi utama dari fitur ini adalah untuk melindungi mata dari sinar matahari. Karena hal tersebut kaca visor ini pada umumnya berwarna hitam.

Sedangkan fitur yang kedua adalah adanya fitur anti maling. Fitur ini merupakan fitur yang menjaga agar helm tidak diambil (bagi yang pernah mengalami pasti tahu rasa kesalnya). Fitur ini berbentuk lubang pada bagian cangkang helm yang berfungsi sebagai pengait rantai pengaman. Dengan fitur ini perusahaan pemroduksi helm ini menjamin helm akan lebih aman ketika ditinggal dimotor.

Selain kedua fitur tersebut sebenarnya daya tarik dari helm Ink T1 juga ada pada lapisan cat anti Uv, double air intake, dan removable padding. Namun kedua fitur tersebut adalah yang paling mencolok dimata masyarakat, meskipun fitur lain juga tidak kalah bermanfaat. Helm Ink t1 sebenarnya dibagi pada golongan standar dan golongan t1 series 1-4 yang memiliki keunikan pada cat helm. Helm standar Ink t1 secara standar hanya memiliki 1 warna saja. Harga helm Ink t1 standar adalah sekitar Rp. 390.000.

Related Incoming Search Term: