Lokasi Wedding Outdoor Bali yang Romantis

Menikah memang bukan perkara yang mudah karena selain persiapan mental juga ada dana yang harus anda keluarkan untuk mengadakan acara tersebut, namun juga tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti akan mencapai tahapan yang satu ini, yaitu saat dimana anda dan pasangan sejati akan diikat dalam sebuah janji sehidup semati. Tetapi ada satu hal yang nantinya menjadi pembeda antara pernikahan anda dan juga orang lain yaitu bagaimana acara tersebut akan dilangsungkan dan bagaimana kemeriahan yang akan tercipta dengan acara tersebut. Hal ini tentunya akan menjadi kenangan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Lalu bagaimana dengan tempat diadakannya acara pernikahan tersebut, apakah impian Anda sama dengan pasangan lainnya yang ingin lokasi wedding outdoor Bali.

Mengapa harus Bali, mungkin hal semacam inilah yang menjadi pertanyaan Anda dan juga orang lain, mengingat kebanyakan diantara pasangan ingin mengadakan acara pernikahan mewah mereka di Bali, tak hanya warga lokal saja melainkan juga warga negara asing yang jauh-jauh datang ke pulau dewata tersebut hanya untuk melangsungkan acara pernikahannya. Bali memang identik dengan tempat yang sangat romantis, apalagi bagi yang akan mengadakan acara pernikahan secara outdoor, berikut ini beberapa lokasi yang bisa dijadikan sebagai latar belakang pernikahan Anda:

  • Pantai, daya tarik utama pulau Bali memang dari keindahan pantainya, hampir setiap pantai yang ada disini memang menawarkan keindahannya masing-masing, di hamparan pasir putih dan juga jernihnya air laut diiringi suara ombak dan semilir angin. Inilah yang membuat Bali banyak dikunjungi wisatawan asing hanya untuk menikah.
  • Laguna, menikah di sebuah laguna tentunya menjadi hal yang tak akan pernah terlupakan, apalagi banyak juga yang mengidentikkan bahwa pernikahan di sebuah laguna menjadi sesuatu yang sangat mewah, latar belakang pemandangan pantai akan menjadi saksi pernikahan Anda.
  • Menikah di gereja, jika daerah pantai merupakan sesuatu yang sudah biasa maka gereja dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik, untuk Anda yang menginginkan pernikahan tersebut diberkati oleh Tuhan maka selain menikah di dalam gereja pernikahan secara outdoor pada bagian luarnya juga cukup menarik.
  • Menikah dengan latar belakang pura, meskipun Anda bukan seseorang yang beragama hindu namun apa salahnya dengan pernikahan yang menjadikannya sebagai latar belakang. Apalagi Bali sendiri merupakan pulau yang mayoritas penduduknya memeluk agama hindu, jadi cukup mudah menemukan pura yang memiliki pemandangan indah, salah satunya adalah di tanah lot Bali.

Lokasi-lokasi tersebut bisa dijadikan sebagai latar belakang pernikahan impian Anda dan juga pasangan di Bali, akomodasi lainnya bisa juga menikah di Courtyard by Marriott Bali Seminyak, daerah yang satu ini mungkin sudah tak begitu asing lagi di telinga Anda, mengingat seminyak juga identik dengan keindahan pantainya.

Courtyart sebenarnya merupakan sebuah tempat yang juga difungsikan sebagai penginapan, namun selain itu juga disewakan sebagai tempat untuk mengadakan acara pernikahan. Anda bisa menikah disini dengan latar belakang keindahan pantai atau langsung ke tamannya saja, mengingat satu nilai lebihnya ada sebuah taman dengan landscape yang cukup cantik dan difungsikan untuk pesta-pesta tertentu.

Untuk masalah harganya sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan, apakah hanya untuk sewa tempat atau dengan tambahan jasa WO yang ditawarkan, apalagi ada cukup banyak paket juga yang tersedia, untuk informasi yang lebih lengkapnya bisa dengan mengunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/bali/wedding-venue, pernikahan tak terlupakan selama di Bali bisa Anda wujudkan sekarang juga.