Masha and The Bear ANTV

Masha and The Bear adalah tayangan anak yang cukup memberikan hiburan belakangan ini. Diambil dari buku karangan Lary Don tentang seorang anak kecil yang tersesat di hutan dan bertemu seekor beruang yang memintanya memasak dan membersihkan rumahnya.

Masha adalah sosok gadis kecil dengan kerudung merah muda, gigi kelinci, hiperaktif dan sangat jahil. Terkadang, kejahilannya membuat si Beruang sangat kesal dan berusaha menghindar.

Cute Masha


Pengisi Suara Masha dalam Masha and The Bear

Di ANTV sekarang terdapat 2 versi dari Masha and The Bear, yaitu versi aslinya (Bahasa Rusia) dan versi yang sudah di dubbing dengan Bahasa Inggris.

Masha and The Bear

Pengisi suara aslinya adalah Alina Kukushkina, seorang gadis Rusia kelahiran 2001 yang terpilih menjadi pengisi suara Masha setelah mengikuti audisi pada tahun 2009 lalu.

Untuk dubber versi Inggrisnya diisi oleh Elsie Fisher, gadis kelahiran 2003 ini sudah membintangi belasan iklan bahkan film terbarunya akan rilis tahun ini.

Fakta menariknya, baik Alina Kukushkina dan Elisie Fisher selain menjadi pengisi suara Masha dalam Masha and The Bear, keduanya juga menjadi pengisi suara Agnes dalam film Despicable Me. Alina Kukushkina mengisi suara Agnes dalam versi Rusianya.


Masha and The Bear menjadi Brand besar

Masha and The Bear

Setelah sukses besar di Rusia, brand Masha and The Bear mulai menjajaki Eropa dan Amerika pada 2012 lalu dan mulai masuk ke Indonesia pada 2013 lalu melalui ANTV yang jeli membaca peluang.

Walau pada awal kedatangannya, serial ini tanpa subtitle sedikit pun, tapi tetap bisa menghibur.

 

Related Incoming Search Term: