Mencari Paket Wisata ke Lombok

Tinggal dan dibesarkan di Pulau Bali membuat saya terbiasa dengan segala keindahan alam yang katanya dimiliki Bali. Karena itulah, saya punya mimpi jalan-jalan ke luar pulau, Lombok mungkin salah satunya.

Seingat saya, sewaktu kecil saya pernah pergi ke Lombok dan mengunjungi beberapa Pura yang ada disana. Tapi, itu sewaktu masih kecil. Sekarang, saya penasaran bagaimana suasana di Lombok ya?

Paket Wisata Lombok

Untuk bisa pergi ke Lombok, tentunya saya butuh perencanaan. Sayangnya, saya bukan orang yang suka membuat rencana. Tapi, saya sadar, mana mungkin bisa begitu saja terbang ke Lombok lalu jalan-jalan disana dengan biaya terbatas.

Karena itulah saya mencari Paket Wisata Lombok yang sesuai dengan kantong saya, Mahasiswa. Dengan memilih paket wisata yang tepat, saya bisa merencanakan untuk memulai menabung bukan? Hehehe… ­čść

Untungnya, saya sudah punya tempat-tempat yang mau saya kunjungi kalau akhirnya jadi ke Lombok nanti.

Pura Lingsar

Pura Lingsar Lombok

Pura yang sudah ada sejak abad ke-18 ini dibangun oleh Raja Anak Agung Ngurah. Tempat ini adalah tempat ibadah untuk umat Hindu dan umat muslim suku Sasak waktu telu.

Kenapa saya ingin kesana karena ingin melihat ikan Moa, sejenis belut raksasa yang tidak semua orang beruntung bisa melihatnya. Siapa tau saya beruntung kan?

Taman Narmada

Taman Narmada

Taman Narmada ini dulunya adalah tempat peristirahatan para raja pada masa kerajaan Hindu. Jadi, kalau berkunjung ke taman itu, saya bisa merasa bagaikan raja. ­čść

Tapi, alasan kenapa saya mau kesana adalah mencoba Air Awet Muda. Ya, percaya tidak percaya juga sih. Namun, kan pernah mencoba. Benar atau tidaknya, waktu yang menjawab. :malu:

Pantai Kuta

Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta di Bali sudah sering saya kunjungi, makanya saya mau pergi ke Pantai Kuta di Planet Lain, eh, Pulau Lain. Pantai Kuta di Lombok katanya punya pasir putih sebutiran merica dan pemandangan yang Indah. Katanya…

Foto-foto di internet juga menunjukan Pantai Kuta di Lombok tidak kalah indah dengan Kuta, Bali. Ah masak sih? Karena itulah saya mau membuktikannya.

Gili Trawangan

Gili Trawangan

Terakhir, saya mau pergi ke Gili Trawangan, dimana setiap hari adalah Car Free Day. Saya mau coba keliling gili naik sepeda dan mencoba jadi kusir Cidomo, kalau bisa makan di salah satu tempat makan warga lokal disana.

Seperti kata orang, belum ke Lombok kalau belum ke Gili Trawangan.

Oke, itu adalah tempat-tempat yang saya mau kunjungi kalau ke Lombok nanti, entah kapan itu. Selain tempat-tempat itu, masih ada Air Terjun Sendang Gile, Taman Mayura, dan Suranadi. Duh… Semuanya deh.

Setelah pencarian mendaki gunung dan melewati lembah yang teliti, saya menemukan Paket Wisata yang rasanya cukup bisa memuaskan saya. Paket Wisata Tour 1 Hari dari Lombok tour plus. Yap, berwisata di Lombok selama 1 hari. :silau:

Ada 2 paket yang mungkin cocok buat saya yaitu Tour 1 Hari Napak Tilas Kerajaan Bali di Lombok atauTour 1 Hari ke Gili Trawangan. Sayangnya sih, keduanya tidak memasukan Pantai Kuta dalam paketnya, tapi itu tidak masalah selama harganya murah. :mataduitan:

Kenapa saya memilih memakai jasa Paket Wisata, karena saya tidak mau masuk berita, “Ditemukan Wisatawan asal Bali Tersesat di Lombok“.

Related Incoming Search Term: