Mencoba Blog Auto Generated Content (AGC)

Mencoba Blog Auto Generated Content (AGC) 1
Blogger paruh waktu yang sedang banyak belajar tentang SEO dan Digital Marketing. Kadang menulis cerita bertema science-fiction dan historical-fiction.

Leave a Reply

Comment as a guest.

  1. berarti menggunakan blog agc tidak akan bertahan lama ya gan trafiknya? karena nnti kena deindex berarti blog kita akan semakin jauh dari laman pertama serp?

    1. Menggunakan blog agc sama saja dengan bertaruh, karena kita tidak akan pernah tau kapan akan di deindex oleh mesin pencari. Karena itu, gunakan prinsip dapatkan sebanyak-banyaknya (traffic + $) dalam waktu sesingkat-singkatnya. Membuat dan bergantung hanya pada 1 blog agc bukanlah pilihan yang tepat

  2. Saya salah satu pengguna VM AGC, tapi belum saya maksimalkan, karena saya juga maen manual. rasanya aneh kalau ga nulis konten sendiri, lebih puas ngeliat visitor dari blog manual.. :senyum:

    1. Kalau memang dasarnya suka menulis, memang agak gimana gitu kalau tiba-tiba semua serba otomatis. Tapi, mengingat potensinya, AGC sepertinya sangat baik jika dijadikan alternatif daripada harus menulis beberapa blog dengan topikyang jauh berbeda.

Read Next

Sliding Sidebar