Menekan Angka Gizi Buruk di Indonesia Secara Bersama-sama

Anak-anak merupakan generasi yang berada pada masa bertumbuh dan berkembang. Pada fase tersebut, anak-anak perlu mendapatkan perhatian khusus mengingat fase tumbuh kembang sangat berperan besar dalam membentuk karakter dan kemampuan seorang anak ketika telah dewasa kelak. Oleh karena itu, menjaga tumbuh kembang seorang anak perlu diperhatikan sebaik mungkin apabila Anda ingin anak-anak di Indonesia memiliki tubuh yang sehat dan masa depan yang cemerlang.

Untuk menjaga tumbuh kembang anak-anak, ada berbagai cara yang bisa dilakukan oleh para orang tua. Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan menjaga gizi yang diberikan kepada anak-anak tersebut. Menjaga gizi seorang anak sangatlah penting mengingat anak-anak membutuhkan gizi yang cukup agar dapat bertumbuh dan berkembang secara optimal. Gizi yang cukup akan mendukung anak-anak Indonesia agar memiliki tubuh yang sehat dan pertumbuhan serta perkembangannya tetap terjaga.

Menekan Angka Gizi Buruk di Indonesia Secara Bersama-sama 1

Meskipun gizi untuk anak-anak merupakan hal yang sangat penting untuk diberikan, sayangnya hingga saat ini belum semua anak di Indonesia mendapatkan gizi yang memadai. Masih terdapat banyak anak yang mengalami gizi buruk hingga membuat angka gizi buruk anak Indonesia tergolong tinggi. Hal ini tentu bukan hal yang baik mengingat gizi yang cukup punya peranan besar agar dapat menciptakan anak-anak yang sehat dan bisa tumbuh dan berkembang sebaik mungkin.

Agar angka gizi buruk di Indonesia dapat ditekan, diperlukan peran serta dari berbagai pihak yang peduli akan hal tersebut. Anda dapat turut serta membantu menekan angka gizi buruk di Indonesia dengan melakukan donasi. Donasi untuk menekan angka gizi buruk di Indonesia kini dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah yakni melalui UNICEF Indonesia. Bagaimana caranya? Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/ dan klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  2. Pilih jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  3. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan, nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Related Incoming Search Term: