Panah Asmara Arjuna ANTV

Setelah sukses dengan serial-serial India masa kininya seperti Mahabharata, Mahadewa, hingga Jodha Akbar. ANTV kini akan memiliki program reality show baru bernama “Panah Asmara Arjuna“.

Bagi pecinta serial Mahabharata yang mengidolakan sang Arjuna alias Shaheer Sheikh, acara ini adalah kesempatan untuk bertemu “Arjuna” secara langsung.

Acara yang disebut sebagai “Maha Reality Show Paling Fenomenal” ini akan mengumpulkan 10 wanita Indonesia dengan karakter berbeda dalam satu rumah. Mereka akan diseleksi dengan melakukan berbagai game, kencan hingga memecahkan konflik yang ada.

Pada episode terakhirnya nanti, reality show ini kabarnya akan benar-benar menghadirkan Shaheer Sheikh. Tapi, apakah wanita yang menang nanti benar-benar menjadi kekasih sang Arjuna? Entahlah. :entahlah:

Serial Mahabharata akan selesai syuting di India kira-kira pada akhir Agustus ini, lalu, Panah Asmara Arjuna awalnya dikabarkan mulai tayang pada 6 September 2014 nanti, tapi info terbaru menyebutkan diundur menjadi Oktober.

ANTV berjanji akan mendatangkan para pemeran Mahabharata ke Indonesia, dalam beberapa kesempatan kabarnya adalah pada Oktober 2014 ini.

Jadi, ada kemungkinan bahwa Panah Asmara Arjuna episode perdana akan dihadiri oleh Sang Arjuna juga.

Kembali ke topik acara reality show ini. Sekilas dari info yang didapat di internet, acara ini mirip dengan reality show “Big Brother” dimana para pesertanya diisolasi, diberi tantangan dan dieliminasi.

Bedanya, disini semua perempuan dan pemenang dipilih oleh sang Arjuna.

AUDISI PANAH ASMARA ARJUNA
Lobby ANTV Studio Complex, Jln. HR Rasuna Said Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Pada 20 September 2014, Mulai Jam 9.00 WIB.

Syarat :

  1. Perempuan, Berpenampilan Menarik/Unik
  2. Usia 18-35 tahun, SINGLE
  3. Bersedia di Karantina

Hadiah Panah Asmara Arjuna

LOVE TRIP ke INDIA bersama Shaheer Sheikh (pemeran Arjuna)

Panah Asmara Arjuna

Related Incoming Search Term: