Pengisi Suara Get Rich Indonesia

Edited :

Febiola Novita Kaunis telah mengkonfirmasi lewat akun instagramnnya, bahwa video-nya yang menirukan suara-suara di LINE Let’s Get Rich hanya ISENG belaka. Dan dia bukanlah dubber untuk LINE Let’s Get Rich Indonesia seperti yang tersebar di internet.


 

Artikel Asli :

Buat kamu para pecinta game LINE Let’s Get Rich, terutama yang bermain di regional Indonesia, pasti udah gak asing dong dengan suara seorang gadis saat bermain, misalnya “Tentukan Urutan Lempar Dadu” atau “Duabelas“.

Bagaimana rasanya ditemani suara gadis lucu ini saat bermain? Menjadi lebih seru atau justru kamu terganggu, pasti kebanyakan berpikir kalau suara tersebut membuat permainan jadi lebih seru kan?

Tapi, taukah kamu siapa pengisi suara LINE Let’s Get Rich Indonesia?

Perkenalkan, Febiola Novita Kaunis atau kerap disapa Febiola. Gadis cantik kelahiran 10 November 1993.

Dia adalah gadis manis dibalik suara-suara yang kamu dengar saat bermain LINE Let’s Get Rich Indonesia. Buat yang sering nonton sinetron Putih Abu-Abu, pasti tidak asing dengan gadis satu ini kan?

Febiola memulai karirnya di dunia sinetron saat berperan sebagai “Hania” dalam sinetron Kepompong, lalu mendapat peran sebagai “Inge” dalam sinetron Putih Abu-Abu yang kemudian membuat karirnya di dunia entertainment melonjak. Dia juga sempat mendapat peran dalam sinetron Bukan Mawar tapi Melati.

Kamu juga bisa melihat penampilan Febiola dalam film Poconggg juga Pocong.

Gadis lulusan SMAN 78 Jakarta ini, sekarang tercatat sebagai salah satu Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di The London School of Public Relations Jakarta.

Related Incoming Search Term: