Pocket Arcade Story, Game Kairosoft di Jalur yang Tepat

Bulan Juni 2016 ini, Kairosoft merilis 2 game yang sudah diterjemahkan ke versi English sekaligus. Pertama adalah Station Manager kemudian disusul oleh Pocket Arcade Story menjelang akhir bulan. Station Manager sesuai namanya adalah sebuah game manajerial statiun kereta, game ini menjadi salah satu alternatif bagi orang-orang yang menyukai game bertema kereta. Sayangnya, selain harganya cukup mahal, game tersebut juga mengandung IAP di dalamnya.

Pocket Arcade Story adalah game yang saya pribadi rasa salah satu game terbaik yang dirilis oleh Kairosoft setelah mereka “kehilangan arah” sejak High Sea Saga. Pecinta game-game Kairosoft rata-rata menginginkan sebuah game seharga $5 yang punya game time sekitar beberapa belas jam dan tanpa memiliki IAP sama sekali seperti masa jaya mereka beberapa waktu lalu.

Pocket Arcade Story sendiri merupakan game manajerial tempat game arcade (yang mungkin kurang terkenal di Indonesia). Sebagai manajer, pemain diberikan kebebasan untuk menetapkan game yang ingin dipasang, level kesulitan game hingga koin yang digunakan untuk memainkan setiap arcade.

Download : Kumpulan Lengkap Game Kairosoft

Walau secara konsep, Pocket Arcade Story merupakan “daur ulang” dari game-game sukses Kairosoft seperti Pocket Clothier, Magazine Mogul dan sebagainya, tapi game baru ini berusaha menawarkan sesuatu yang baru yaitu elemen fighting. Untuk menarik kategori pengunjung baru, pemain bisa mengikuti kompetisi arcade dimana untuk memenangkannya, pemain diharuskan memainkan karakternya dengan 3 tombol untuk memukul (punch), memukul lebih keras (hard punch) dan bertahan (block), setidaknya fitur baru ini membuat game tidak terasa begitu monoton.

 

Kairosoft masih memiliki beberapa game yang sepertinya cukup berpotensi untuk dirilis secara global (versi English) seperti game bertema Super Heroes, Manga dan Social Game.

Related Incoming Search Term: