Promosi Efektif Lewat SMS

Promosi melalui SMS sering dipandang sebelah mata, apalagi dengan hadirnya berbagai media yang lebih cepat dan ‘lebih keren’ seperti BBM, LINE, Instagram dan lain-lain. Tapi, tahukah bahwa kemungkinan SMS promosi akan dibuka (open-rate) oleh para penerimanya mencapai 90%.

90 percent

Ya, walau dipandang sebelah mata, masih banyak orang yang menganggap bahwa SMS pasti mengandung sesuatu yang penting/berguna, karena itulah open-rate -nya masih sangat tinggi.

Dengan open-rate sebesar itu, bayangkan berapa potensi pelanggan yang bisa didapatkan jika berpromosi melalui media ini?

Apalagi dengan teknologi seperti sekarang, kita bisa mengirim SMS yang berisi link/alamat sebuah website dan ketika dibuka, akan langsung mengarah ke link/website tersebut. Hal inilah yang semakin membuatnya dahsyat.

Sayangnya, ada beberapa kendala yang harus dihadapi ketika ingin melakukan promosi lewat SMS.


 

Pertama, list nomor HP. Selain harus mencari list nomor HP calon pelanggan, pastikan bahwa masih digunakan dan pemilik nomor tersebut memang tertarik dengan produk yang akan ditawarkan (tertarget).

Kedua, mengirim dengan biaya murah. Mengirim SMS masih tergolong lebih mahal dari promosi melalui social media, tapi dengan cara dan pemilihan provider yang tepat, biaya bisa ditekan.

Ketiga, kata-kata untuk promosi. Promosi efektif lewat SMS tidak memerlukan kata-kata yang panjang lebar, dengan kata-kata yang tepat, kalimat pendek pun bisa jadi sangat powerfull.


 

Perkenalkan, ProfitSMS

Sebuah strategi pemasaran ‘tradisional‘ menggunakan SMS yang sangat efektif bahkan melebihi promosi lewat BBM, LINE, Instagram dan lain-lain.

Ketiga permasalahan diatas akan dipecahkan dengan mudah. Bagaimana cara mendapat list nomor HP tertarget, mengirim ribuan SMS dengan biaya murah dan tanpa takut disuspend provider dan bagaimana merangkai kata untuk SMS promosi. Semua ada.

Bahkan, ProfitSMS memberikan 3 studycase berbeda dan bisa dipilih, mana yang paling cocok dengan bisnis Anda saat ini sehingga tidak perlu membuang-buang uang untuk hal yang tidak perlu.

Klik Link Dibawah

Ketahui Lebih Banyak tentang Profit SMS

ATAU

Pesan Profit SMS Sekarang

Related Incoming Search Term: