Siapa Sih Jannina W?

Cantik, Blasteran, Pinter lagi, itulah kriteria pacar saya beberapa hal yang jadi bagian dari diri seorang Jannina W. Ya, itulah nama panggung dari gadis manis bernama asli Jannine Parawie Weigel.  :mawar:

Katanya sih Jannine itu artinya “Tuhan Maha Pemurah” lalu Parawie (bahasa Thailand) artinya Sinar Mentari dan Wiegel itu artinya safir merah muda. Entah bagaimana harus menyatukan arti nama-nama ini.

Intinya satu sih, Jannina W itu CANTIK…. :lovekiss: BEAUTIFUL…. :lovekiss:  KAWAII….  :lovekiss:

Saya pertama kali ‘ketemu’ gadis kelahiran 30 Juli 2000 ini di halaman detikinet pada sebuah berita yang menyebutkan dia sebagai “ABG Cantik yang Menghebohkan Youtube”.  :omg:

1. Siapapun pasti setuju bahwa dia adalah ABG yang cantik, ya namanya juga gadis blasteran Asia-Eropa, memang udah harusnya cantik sih, liat aja Cinta Laura atau Chelsea Islan. Iya kan?  :silau:

2. Pinter. Saya pribadi kurang mengerti sistem pendidikan di Thailand tapi gadis ini berencana menyelesaikan masa SMA-nya diawal 2015 dan mendapat gelar sarjana di 2017 mendatang.  :omg:

Ya, selain itu, walau umurnya sama dengan adik saya, tapi dia sudah mampu menguasai dengan baik 4 bahasa yaitu Jerman, Inggris, Thailand, Tiongkok. Gila nih anak…  :swt:

3. Pinter Nyanyi. Dia awalnya memulai karir sebagai model (anak-anak), kemudian beralih menjadi penyanyi, berlatih vokal selama 3 bulan bahkan memenangkan juara 3 dalam acara “Singing Kids” di Thailand sana.

jannina w

Katanya sih, selain latihan vokal, Jannina juga berlatih menari, akting dan pelajaran lainnya. Wah… bisa jadi “Agnez Mo” made in Thailand nih…  :jatuhcinta:

Walau belum genap berusia 17 tahun, gadis ini bisa dibilang sudah cukup terkenal dan punya banyak penggemar di beberapa negara di Asia Tenggara, temasuk Indonesia. Bahkan, ada halaman Facebook atas nama Jannina W yang berbahasa Indonesia dan memiliki lebih dari 12 ribu likes termasuk dari saya.

Udah ah… entar malah kamu ikutan ngefans lagi.  :hmm:

Related Incoming Search Term: