Template Blogger Terbaik 2015

Template Blogger setiap tahunnya selalu berkembang, bahkan semakin lama, kualitasnya dan fitur-fitur yang ditawarkan sudah tidak kalah dengan theme wordpress premium.

Menjelang akhir tahun 2015 ini, ada sebuah template blogger minimalis dengan kecepatan (loading speed) yang menurut saya sungguh aneh. Kok aneh? Walau dengan nilai A, tapi tampilannya masih nyaman di mata. Menurut pengalaman saya, template dengan grade A biasanya punya tampilan sangat polos dan cenderung membosankan.

SpeedUp Speed Test

 

Pertanyaannya, kenapa loading speed ini itu penting? 

Coba bayangkan, mana yang lebih kamu pilih, sebuah blog yang begitu di-klik hanya butuh 3 detik untuk terbuka atau sebuah blog yang butuh sampai 20 detik untuk menyelesaikan loadingnya?

Kalau saya sendiri akan memilih blog yang hanya butuh 3 detik. Ya, loading speed berhubungan dengan user experience (pengalaman pengunjung), jika pengunjung nyaman, maka ada kemungkinan dia akan mengingat blogmu dan mau berkunjung lagi.

Selain itu, loading speed berpengaruh terhadap nilai konversi sebuah kata kunci serta SEO.


 

FYI

Fakta terbaru menunjukan bahwa hampir 70% blogger Indonesia yang memakai platform Blogspot dan bermain Google Adsense tidak tahu bagaimana meningkatkan Click-trough Rate (CTR) di blognya.

Apa itu CTR dan kenapa itu penting?

CTR adalah jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan iklan dikalikan dengan 100. Semakin tinggi CTR, semakin sukses iklan tersebut. Atau bagi blogger, semakin besar pula potensi pemasukan yang bisa didapatkan.


 

Template Blogger Terbaik 2015 yang saya tulis kali ini, memiliki keduanya. Selain kecepatan loading yang saya sebut ‘aneh’, template ini juga mampu meningkatkan CTR blog kamu.

Perkenalkan, karya kolaborasi antara blogger dan template maker yang sudah tidak asing lagi Bamz Gz dan Firmansyah Thok.

(silahkan googling untuk lebih mengetahui siapa mereka)

Ya, inilah template yang bisa disebut Template Blogger Terbaik 2015 dalam hal loading speed dan meningkatkan CTR untuk blogspot.

Menempatan tag H1, H2, H3 dalam template ini sudah sangat rapi. Fitur-fitur yang mendukung SEO pun sudah ditambahkan dan sangat mudah untuk diedit, bahkan oleh pemula.

Tampilannya sudah responsive, menyesuaikan dengan semua resolusi dan lebar layar, baik komputer maupun smartphone. Kabarnya, Google sangat suka dengan blog dengan tampilan mobile yang baik.

Ditambah lagi, template bloggerini sudah menyediakan space untuk menempatkan iklan yang akan membuat CTR blogspotmu melesat. Jadi, tunggu apa lagi.

Klik Link Dibawah

DAPATKAN SPEEDUP TEMPLATE SEKARANG

atau

INTIP DEMONYA DULU