Tips, Trik dan Cheat Bermain Fatal Fight

Pagi ini, ada game baru yang terinstall di OnePlus One saya. Judul game ini adalah Fatal Fight, game yang gak sengaja saya temukan saat mencari-cari game di Play Store. Game ini terbilang sangat sederhana tapi berhasil dikemas dengan grafis dan gameplay yang sangat menarik.

Oh iya, karena adanya unsur kekerasan dan beberapa adegan sadis, diharapkan yang memainkan game ini sudah berusia 12 tahun ke atas.

Dalam game ini, hero akan berada di tengah-tengah layar dan musuh akan datang dari arah kiri dan kanan. Musuh dapat berupa karakter yang sangat mirip dengan Sub-Zero dalam game Mortal Combat atau bisa juga berupa shuriken ninja.

Tugas kita adalah melakukan tap saat musuh atau senjata sudah memasuki daerah serang hero. Ada musuh yang bisa dilumpuhkan (dibantai) hanya dengan sekali serang, hingga harus beberapa kali serang. Ada pula musuh yang ketika diserang, maka dia akan berpindah dan menyerang dari arah sebaliknya.

Musuh yang paling seru untuk dilawan adalah Brawler, tanpa membawa item tertentu, Brawler tidak bisa dikalahkan dengan sekali dua kali serangan. Ada serangkaian serangan yang harus dilakukan sesuai urutan yang muncul untuk bisa melumpuhkannya.

Walau game ini memasukan kategori fighting game dan action dalam kategori utamanya, tapi elemen rhythm tidak bisa dilepaskan dari game ini. Reflek dan kecepatan dalam menghasilkan keputusan adalah sesuatu yang harus dimilikinya saat memainkan game ini.

Berikut ini beberapa tips, trik dan cheat dalam memainkan game ini :

Perhatikan (hafalkan) Tipe Musuh

Tipe musuh dalam permainan ini tidak terlalu banyak dan antara satu dengan lainnya tidak berbeda jauh. Yang paling mudah diingat adalah musuh berpakaian kombinasi putih dan hitam, musuh ini akan bisa dilumpuhkan hanya dengan sekali serang. Sementara Brawler (musuh berbadan besar) perlu serangkaian serangan untuk dilumpuhkan.

Tipe musuh  dapat dibedakan berdasarkan warna pakaiannya, ini sangat menguntungkan dalam permainan. Tapi, bagaimana kalau tidak bisa menghafal? Gunakan tips kedua.

Perhatikan Angka dan Warna

Dibagian bawah setiap musuh terdapat angka dan warna. Angka menunjukan jumlah serangan yang dibutuhkan untuk mengalahkan musuh. Sementara warna mengindikasikan arah serangan musuh. Oranye berarti musuh menyerang dari kiri sementara biru berarti musuh menyerang dari sebelah kanan.

Jadi, ketika seorang musuh memiliki bar berwarna oranye lalu biru. Maka dia akan menyerang dari kiri, lalu setelah satu serangan, dia akan berpindah menyerang dari sebelah kanan.

Menyerang secara Efektif

Tips pertama dan kedua sangatlah penting dalam Fatal Fight. Kenapa? Karena ketika kelebihan melakukan tap satu kali saja, akan menghasilkan miss dan mengembalikan combo kembali ke angka 1. Jadi, efektivitas tap (serangan) adalah kunci untuk mendapatkan poin tinggi dalam Fatal Fight.

Semakin berlebihan melakukan tap, maka semakin sering pula akan mendapatkan miss dan semakin kecil pula total point yang bisa didapatkan.

Deadly Combo

Kembali kenapa tips pertama dan kedua sangat penting, ketika sudah mampu memperhatikan musuh dan mengetahui berapa tap yang diperlukan untuk melumpuhkan musuh. Otomatis, pemain akan melakukan tap lebih cepat tanpa miss.

Hasilnya adalah deadly combo yang sangat epik dan point yang cukup besar.

Booster hanya untuk Arena

Fatal Fight memang memiliki sistem energi, tapi energi hanya akan habis jika hero kalah dalam sebuah stage. Jika tidak, maka stamina tidak akan berkurang. Karena itu, jangan gunakan booster pada mode campaign kecuali benar-benar terpaksa.

Manfaatkan Booster dalam mode Arena untuk mendapatkan poin yang lebih tinggi dan lebih cepat. Menggunakan semua booster dalam mode Arena juga tidak akan pernah rugi.

Sekian dulu tips, trik dan cheat untuk Fatal Fight. Game ini adalah game menarik yang bisa dimainkan kapan saja untuk mengisi waktu senggang. Selamat bermain.

Related Incoming Search Term: