Tips, Trik dan Cheat Main Marvel Contest of Champion

Game Marvel Contest of Champion adalah game fighting mobile dengan keindahan grafis dan kontrol yang sangat nyaman untuk mobile gamer. Sayangnya, game ini juga memiliki sistem energi yang akan memakan waktu cukup lama, yang mungkin bagi beberapa gamer sangat tidak efektif.

Terkadang, griding adalah salah satu faktor yang membuat sebuah game tampak menyebalkan. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan membeli iAP, sayangnya, tidak semua orang suka melakukan hal ini.

Tapi, tenang ada beberap tips, trik dan cheat main Marvel Contest of Champion, dimana kamu tidak perlu membeli iAP, yang dibutuhkan hanyalah sedikit strategi.

Sebelumnya, saya mau memperkenalkan sebuah aplikasi mod yang sangat powerful untuk bermain Marvel Contest of Champion. Fitur-fiturnya sih biasa aja seperti :

  1. Memberikan 4 combo hanya dengan sekali tap
  2. Memperlambat gerakan musuh
  3. Auto defense ketika pemain lepas tangan
  4. Auto unique skill ketika bar sudah penuh
  5. Auto alliance help
  6. Melipatgandakan damage hingga 3x lipat di Arena
  7. Mematikan unique skill musuh

Biasa banget kan?

Caranya pakai aplikasi mod ini susah banget lagi. Kalian yang mau terlihat jago bermain Marvel Contest of Champions cuma perlu mengikuti langkah-langkah dibawah :

  1. Pastikan smartphonemu sudah dalam keadaan rooted (khusus untuk Android).
  2. Download aplikasi mod yang dijamin 100% work dan tanpa virus bernama XModGames disini. (kalau download di tempat lain belum tentu work soalnya).
  3. Download dan update game Marvel Contest of Champions, pastikan kamu memakai yang terbaru ya.
  4. Buka game Marvel Contest of Champions, nanti kamu akan melihat icon XModGames yang melayang-layang.
  5. Klik icon tersebut dan mulailah melakukan cheat/mod agar kamu jadi unbeatable player.

Mungkin kamu bertanya, kenapa melipagandakan damage hanya bisa di Arena? Jawabannya sederhana, kalau dilakukan di tempat lain (misalnya quest) sih bisa aja sebenarnya. Tapi sudah dicoba oleh tim pembuatnya dan berbuah banned account. Okay?

Fokus pada satu Hero

ISO-8 dapat menaikan EXP hero milikmu, tapi jangan digunakan secara merata, justru pilihlah satu hero yang paling kamu suka atau setidaknya paling kuat menurutmu. Satu hero yang amat kuat lebih baik dari banyak hero dengan kekuatan standar. Kapan kamu boleh menaikkan level hero lainnya? Saat hero yang menjadi fokusmu sudah mencapai level maksimumnya.

Manfaatkan Class Bonus

Saat berada di Mode Quest, lihatlah statistik heromu dan hero musuh. Gunakan hero yang memiliki Class Bonus. Hal ini sangat berdampak, karena nantinya hero milikmu kekuatannya akan meningkat, dan hero musuh serangannya malah akan melemah.

Berikut ini alur untuk Class Bonus

Cosmic > Skill > Tech > Mutant > Science > Mystic > Cosmic

Cara baca : Cosmic akan mengalahkan Skill, Skill akan mengalahkan Tech dan seterusnya.

Lalu, bagaimana jika keseluruhan skor masih tetap kalah tapi memiliki Class Bonus? Kalau selisihnya sedikit, tetap gunakan hero dengan Class Bonus. Tapi, kalau selisihnya cukup besar, gunakan hero lain yang skor keseluruhannya lebih tinggi.

Intai Musuh Sebelum Bertarung

Gunakan info yang tertera di layar kiri bawah layar menu misi. Lewat info tersebut, kamu bisa mengenali tipe-tipe hero calon musuhmu. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mempersiapkan hero mana yang patut dibawa, khususnya bawalah hero dengan Class Bonus seperti poin sebelumnya.Gunanya untuk mempersingkat waktu dalam bertarung serta memudahkanmu saat bertarung melawan hero-hero musuhmu.

Asyiknya Bermain di Mode Versus

Mode Versus adalah mode dimana heromu akan diadu dengan hero pemain lawan secara non-real time. Hero mereka digerakkan oleh komputer dengan tingkat kesulitan standar. Energi yang digunakan dalam mode versus berbeda dengan yang digunakan di mode quest.

Setiap hero bisa berpartisipasi di mode versus setiap satu setengah jam sekali. Hadiah dari mode ini adalah hero badge yang bisa ditukarkan dengan kupon undian, lewat undian ini kamu berkesempatan mendapat hero bintang empat. Kesempatan yang sayang sekali untuk dilewatkan kan?

Mode Event harus setiap hari

Letak mode event sedikit tersebunyi, cara mudah untuk menemukannya adalah dengan tap tombol quest di menu utama, lalu tap tombol special event di kanan tobol story quest.Hadiah sebagai umpan dari event mode ini sangat menggiurkan, biasanya adalah catalysts, yaitu semacam item untuk melakukan upgrade rank pada Hero milikmu.

Racik Attack dan Defense secara Tepat

Seni bertarung dalam Marvel Contest of Champion ini bisa dibilang cukup mainstream. Kombinasikan light attack (tap di kanan layar) dengan heavy attack (swipe di kanan layar). Jangan gunakan serangan yang sama secara berulang.

Begitu ada kesempatan untuk special attack, segera lakukan.Setelah berhasil mendaratkan 6-8 combo, segera lakukan pertahanan yaitu dengan menangkis (tap di kiri layar) dan lakukan gerakan menghindar (swipe di kiri layar).  Bagaimana pun setelah 6-8 pukulan, musuh akan melakukan serangan.

100% Eksplorasi Misi

Banyak orang yang menyepelekan hal ini. Selalu usahakan untuk mencapai eksplorasi 100% terlebih dahulu sebelum melangkah ke misi selanjutnya. Kecuali kamu memang terganjal karena hero yang kamu miliki belum bisa mengalahkan musuh atau belum mampu melewati sebuah spot.Dengan eksplorasi mencapai 100%, kamu punya kesempatan mendapat banyak EXP dan bonus. Bukankah ini modal bagus untuk perjalanan selanjutnya?

Daily Crystal Harus Diambil

Daily Crystal sangat berguna untuk meningkatkan kesempatan memperoleh hero bintang tiga. Ya, walau mungkin agak lemah, setidaknya bisa dimasukkan dalam koleksi atau untuk membantu eksplorasi hingga 100%.Daily Crystal bisa diambil setiap 24 jam sekali. Jika kamu tidak mengambilnya dalam 24 jam, maka hitung mundur tidak akan berjalan. Jadi, segeralah ambil begitu sudah lebih dari 24 jam.

Itulah beberapa Tips, Trik dan Cheat Main Marvel Contest of Champion, semoga bermanfaat dan berguna.

Related Incoming Search Term: