Update Battle Royal Vainglory

Hari ini, 28 April 2016, Vainglory mendapat update 1.17 yang memperkenalkan mode permainan Battle Royal yang kini sudah bisa dimainkan secara publik. Mode permainan ini sudah ada sejak update lalu, tapi terbatas hanya untuk private match saja. Saya sendiri termasuk salah satu orang yang antusias mencoba mode baru ini karena belum sempat mencoba sebelumnya.

Berbeda dengan Casual Match atau Ranked Match yang menghabiskan waktu antara 20-30 menit, Battle Royal hanya memerlukan waktu antara 5-15 menit untuk diselesaikan. Hal ini karena Jungle ‘ditutup’ dan permainan hanya berlangsung di lane, jadi wajar jika permainan berlangsung lebih cepat.

Uang yang diberikan pada awal permainan pun cukup untuk membeli item level 3 yang paling murah. Ditambah, hero langsung sampai di level 4 begitu permainan dimulai. Lebih serunya lagi, Battle Royal publik ini mengharuskan kita memainkan hero secara random. Jadi, bagi yang terbiasa bermain secara strategis dengan pemilihan hero, dipaksa memakai hero yang belum tentu pernah dicoba dalam mode permainan ini.

Update Vainglory 1.17 juga merilis skin untuk Phinn mulai dari tier 1 hingga tier 3 secara langsung. Merilis skin tier 3 dari Cloud Rider Vox dan merilis Limited Edition Skin untuk Rona. Bonecruncher Phinn diceritakan sebagai sebuah alternatif cerita ketika Troll sungai yang ramah ini menjadi sangat ganas karena terinfeksi oleh Churn. Sementara Cloud Rider Vox tier 3 diceritakan ketika Vox kehilangan tangan dan kakinya dalam pertempuran kemudian Ardan memberikannya tangan dan kaki robot dan senjata baru sebagai ganti dari sihirnya yang tidak bisa digunakan dengan tangan mekaniknya.

Sampai berjumpa di Holycon Fold!